Senin, 13 Maret 2017

Jenis Makanan yang Bisa Dijadikan Obat Pembesar Penis Alami

Fakta mengatakan bahwa tubuh akan menjadi sehat jika mengkonsumsi makanan yang benar. Contohnya, mengkonsumsi jeruk akan menyegarkan tubuh anda, ataupun mengkonsumsi susu akan menguatkan tulang anda. Namun, tidak semua orang mengetahui sebuah fakta bahwa ada kandungan dalam makanan yang mampu menjadi obat pembesar penis jika dikonsumsi.




Dengan ketidaktahuan akan fakta tersebut, pria terkadang mengkonsumsi obat pembesar penis yang dijual di pasaran, tanpa mengetahui efek samping dari obat pembesar penis yang telah dikonsumsi itu. Nah, untuk itu pada artikel ini kami akan dibahas tentang beberapa makanan yang ternayata dapat menjadi obat pembesar penis alami bagi para pria. Jadi, bagi anda para pria yang ingin memiliki penis besar untuk menambah kepercayaan diri dan kejantanan, namun tak punya uang lebih untuk membeli obat-obatan berharga mahal, wajib menyimak ulasan 5 Jenis Makanan yang Ternyata Bisa Dijadikan Obat Pembesar Penis Alami.


Buah Pisang

Selain rasanya yang nikmat dan kaya akan serat yang baik bagi pencernaan, ternyata pisang memiki khasiat lain. Kalium yang terdapat dalam pisang sangat baik untuk jantung dan memperlancar peredaran darah, salah satunya menuju penis. Jadi bisa dibilang buah pisang ini bisa dijadikan obat pembesar penis alami yang murah meriah.

Sebuah studi juga menunjukkan bahwa pria yang memiliki jantung yang sehat akan memiliki penis yang besar dan kuat. Oleh karena itu, mengkonsumsi pisang merupakan rekomendasi buat anda yang tertarik untuk membesarkan penis.

Bawang

Banyak yang tidak mengetahui jika bawang memiliki khasiat dalam memperlancar sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Selain membantu mencegah penggumpalan darah, mengkonsumsi bawang juga memberikan keuntungan anda dengan meningkatkan sirkulasi darah dari jantung menuju penis. Jika aliran darah menuju penis lancar, makan hal iniakan memperbesar dan memperkuat penis ketika ereksi.

Ikan Salmon

Ikan salmon memiliki khasiat yang hampir serupa dengan bawang, yakni memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Kandungan Omega 3 dan minyak lemak yang terdapat pada ikan salmon sangat bermanfaat sebagai obat pembesar penis alami yang aman dikonsumsi untuk anda. Selain memperbesar penis, mengkonsumsi ikan salmon juga membantu anda jika memiliki masalah lambat ereksi atau lemah syahwat.

Gingseng

Gingseng memiliki kanndungan Ginsenosides, yakni kandungan yang sangat baik dalam meningkatkan system kerja saraf. Banyak pria yang senang mengkonsumsi gingseng, baik dalam bentuk minuman ataupun jamu, mengakui bahwa gingseng sangat membantu memperbesar dan memperkuat penis saat ereksi. Dengan penis yang besar dan kuat, anda akan tampak gagah di ranjang.

Pasak Bumi

Salah satu herbal asal Indonesia yang telah teruji oleh benua barat, akar pasak bumi atau tongkat ali, ternyata telah terbukti mampu memperbesar serta memanjangkan penis secara permanen. Tanaman ini sudah digunakakan oleh orang Indonesia sebagai jamu penambah gairah sejak zaman dahulu. Pasak bumi memiliki kandungan yang bisa meningkatkan hormon testosterone yang mampu memperbesar penis, testis, skrotum, prostat, dan vesikel seminal secara permanen. Selain sebagai obat pembesar penis, pasak bumi juga mampu mengatasi disfungsi ereksi dan lemah syahwat.

Anda akan mendapatkan hasil pembesaran penis yang maksimal jika mengkonsumsi makanan diatas secara teratur. Selain mengkonsumsi 5 makanan diatas, anda juga harus tetap mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, ikan, serta daging rendah lemak untuk tetap menjaga pola hidup sehat anda.
Anda juga bisa mengkonsumsi beberapa vitamin atau makanan lain yang memiliki kandungan vitamin A, vitamin B5, serta vitamin C, dimana vitamin-vitamin tersebut juga memiliki fungsi sebagai obat pembesar penis secara alami. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang ingin memiliki penis yang besar. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar